Pencarian ditemukan 19 kecocokan

oleh fafan
Kam Mar 08, 2018 11:57 am
Forum: HOT NEWS
Topik: PENTING!!! PERSIAPAN RILIS VERSI 2.1
Balasan: 15
Dilihat: 4812

Re: PENTING!!! PERSIAPAN RILIS VERSI 2.1

Dalam Waktu dekat nya ini Kapan Pak Joko?mohon ada kepastian karena kami juga disini menunggu Kami targetkan senin. Tapi kami perlu review berkali2 utk meminimalkan error pada saat rilis sekedar saran ada baiknya ada sample operator kabupaten yang di ikutkan review aplikasi , biar ada feedback dari...
oleh fafan
Kam Mar 08, 2018 7:12 am
Forum: HOT NEWS
Topik: PENTING!!! PERSIAPAN RILIS VERSI 2.1
Balasan: 15
Dilihat: 4812

Re: PENTING!!! PERSIAPAN RILIS VERSI 2.1

Semangat BDT teman2 Selindo Sehubungan dengan adanya bugs pada aplikasi versi 2.0.x dan perbaikan data BDT November 2017, dengan ini kami sampaikan bahwa dalam waktu dekat akan segera dirilis aplikasi versi 2.1.0 untuk memperbaiki aplikasi sebelumnya dan juga data BDT November 2017 terbaru. Untuk i...
oleh fafan
Sel Mar 06, 2018 12:48 pm
Forum: HOT NEWS
Topik: RILIS RESMI DATA BDT NOVEMBER 2017 DAN APLIKASI OFFLINE VERSI 2.0.0
Balasan: 37
Dilihat: 9929

Re: RILIS RESMI DATA BDT NOVEMBER 2017 DAN APLIKASI OFFLINE VERSI 2.0.0

eka trianto menulis:oke.pak, itu sudah kita ubah,,nah kalo yang PKH yang tidak ada di SIKS gmn pak?


ya gak mungkin pak ....
oleh fafan
Sen Feb 19, 2018 6:55 am
Forum: Aplikasi SIKS-NG Offline
Topik: Data rastra dan PBI JK
Balasan: 22
Dilihat: 6141

Re: Data rastra dan PBI JK

Perbaikan data yg di lakukan di aplikasi Ofline, apkah semua data harus di Perbaiki? Atau Cukup Kita Perbaiki Data BDT? Trus untuk Data Rastra yg Kurang, apakah Harus kita tambahkan? Mohon Petunjuk Perbaikan data rastra dilakukan misalnya utk mengganti pengurus, lengkapnya lihat pedum dan juknis ra...
oleh fafan
Sel Feb 13, 2018 12:50 pm
Forum: Aplikasi SIKS-NG Offline
Topik: Laporan Bugs
Balasan: 57
Dilihat: 15329

Re: Laporan Bugs

fafan menulis:
smirzap menulis:
fafan menulis:tolong cek in donk .... db kab mojokerto saya donload cuma 18 mb .... kok kecil banget ...


Sedang dicreate ulang.
Akan ada pengumuman terkait.


thanks pak .....

thanks done pakkkk
oleh fafan
Sab Feb 10, 2018 4:22 pm
Forum: Aplikasi SIKS-NG Offline
Topik: Laporan Bugs
Balasan: 57
Dilihat: 15329

Re: Laporan Bugs

smirzap menulis:
fafan menulis:tolong cek in donk .... db kab mojokerto saya donload cuma 18 mb .... kok kecil banget ...


Sedang dicreate ulang.
Akan ada pengumuman terkait.


thanks pak .....
oleh fafan
Jum Feb 09, 2018 9:02 pm
Forum: Aplikasi SIKS-NG Offline
Topik: Laporan Bugs
Balasan: 57
Dilihat: 15329

Re: Laporan Bugs

tolong cek in donk .... db kab mojokerto saya donload cuma 18 mb .... kok kecil banget ...
oleh fafan
Kam Feb 08, 2018 9:39 pm
Forum: HOT NEWS
Topik: Download Permensos No.28 Tahun 2017 Tentang Verval Data Terpadu
Balasan: 8
Dilihat: 3051

Re: Download Permensos No.28 Tahun 2017 Tentang Verval Data Terpadu

wendy im menulis:
mas koko menulis:Kabar nya selalu sehat pak dan tetap Siaga I menunggu instruksi.
Terima kasih berita gembiranya


Gambar


tinggal nunggu juknis nya mb heheheehhehe ....... kapan release yaaa
oleh fafan
Kam Feb 08, 2018 7:07 pm
Forum: HOT NEWS
Topik: Download Permensos No.28 Tahun 2017 Tentang Verval Data Terpadu
Balasan: 8
Dilihat: 3051

Re: Download Permensos No.28 Tahun 2017 Tentang Verval Data Terpadu

Apa Kabar Semuaya Para Operator SIKS ? :D :D Download Permensos No.28 Tahun 2017 Tentang Pedoman Umum Verivikasi Dan Validasi Data Terpadu Penanganan Fakir Miskin Dan Orang Tidak Mampu Sedot aja Langsung filenya ... :lol: :lol: Permensos No 28 Tahun 2017 Tentang Pedum Verval Data Terpadu PFM dan OT...